Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

Berita Bola - Chelsea & Arsenal Bersiap Kehilangan Pemain

Friday, January 4, 2008 ·


Piala Afrika di depan mata. Klub-klub di Liga Primer Inggris pun kebagian getahnya karena kehilangan beberapa pemain yang akan membela negaranya dalam turnamen itu. Mungkin Belanja pemain bakal jadi solusi?

Arsenal, adalah salah satu klub yang harus merelakan pemainnya untuk bertarung di turnamen yang akan berlangsung dari 20 Januari sampai 10 Februari itu. Untuk sementara Arsenal Pemuncak klasemen sementara Premiership

Arsene Wenger juga bakal tanpa pemain asal Kamerun, Alexandre Song dan Pada periode tersebut, ketangguhan lini belakangan The Gunners akan mengalami ujian berat karena duo beknya, Kolo Toure dan Emmanuel Eboue, akan bergabung dengan tim nasional Pantai Gading.

"Kami tak akan memasuki bursa transfer meksi kami kehilangan dua bek tengah. Saya baru tahu berita (kepergian Song) kemarin, jadi ini adalah berita buruk," keluh The Professor dilansir Yahoosport, Rabu (2/1/2008). Wenger mengaku kaget karena baru mengetahui bahwa Song akan pergi, Wenger cukup yakin dengan kekuatan timnya tanpa tiga pemain itu.

Emmanuel Adebayor Pemain asal Togo itu dipastikan tak mengikuti ketiga rekannya karena negaranya memang tidak lolos ke putaran akhir Piala Afrika. Beruntung buat manajer asal Prancis tersebut karena tidak akan kehilangan andalannya di lini depan, Emmanuel Adebayor.

Chelsea yang kini ada di posisi tiga klasemen Liga Inggris, yang sudah ancang-ancang membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin.

Saat ini The Blues sedang diuji dengan sederet pemain yang cedera. Akibat Piala Afrika, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu juga harus siap kehilangan Salomon Kalou dan Didier Drogba yang membela Pantai Gading, gelandang Nigeria John Obi Mikel dan Michael Essien yang bermain untuk Ghana.

"Kami sedang mengikuti perkembangan beberapa pemain, tapi kami tak ingin membawa pemain hanya untuk dua bulanan, kami mencari yang lebih dari itu. Media akan menghubungkan kami dengan duaribu pemain," ceplos Manajer Avram Grant kepada situs resmi klubnya.

Sementara itu Portsmouth yang menempati urutan delapan klasemen akan kehilangan lima pemainnya. Manajer Harry Redknapp diyakini bakal mengambil pendekatan yang sama seperti Chelsea demi menambal absennya dua pilar, yakni Sulley Muntari dari Ghana dan pemain Nigeria John Utaka.

Kehilangan pemain yang cukup signifikan juga akan dirasakan tim posisi lima, Everton. Untuk beberapa waktu The Toffees harus berpisah dengan duo Nigeria, Joseph Yobo dan Ayegbeni Yakubu --topskorer sementara Everton di Premiership musim ini--, serta pemain Afrika Selatan, Steven Pienaar.

mungkin ada beberapa kulb yang terhindar, Dari 20 klub Liga Primer, hanya empat yang tak jadi "korban" Piala Afrika. Aston Villa, Manchester City, Derby County dan Fulham sama sekali tak punya pemain yang akan bertarung dalam turnamen yang digelar di Ghana tersebut.

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google

Archives

eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader