Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

Berita Bola - lini depan Rossoneri kini lengkap

Sunday, January 6, 2008 ·


Dubai - Menyusul debut Pato dalam waktu dekat, Ronaldo juga pulih dari cedera yang membuat lini depan Rossoneri kini lengkap, AC Milan bisa memandang lebih optimis di putaran kedua Seri A. .

Cedera yang terus menerpa Ronaldo dan izin bekerja yang belum dimiliki Alexandre Pato jadi penyebab minimnya stok penyerang Milan.Sepanjang paruh pertama musim ini, Milan dipaksa hanya mengandalkan Filippo Inzaghi dan Alberto Gilardino sebagai striker murni.

Namun dalam satu atau dua pekan mendatang Carlo Ancelotti akan memiliki opsi lebih banyak di samping Kaka yang biasa dia dorong ke depan. Setelah Pato mendapatkan izin kerjanya dan diyakini akan merumput saat menghadapi Napoli, kini kabar baik datang dari pulihnya cedera Ronaldo.

Diberitakan Channel4, Minggu (6/1/2007), Ronaldo juga dikabarkan sudah bisa melakukan sprint dan bahkan mencetak gol dalam sesi latihan tersebut.

Striker yang baru sekali merumput sepanjang musim 2007/2008 itu dikabarkan sudah ikut berlatih bersama skuad Milan yang kini berada di Dubai. Ini adalah kali pertama Sang Fenomena berlatih bersama sekaligus menggunakan bola sejak 27 November silam.

"(Kondisinya) semakin membaik," ungkap Ronaldo singkat pada wartawan.

Misi rasional yang bisa diraih Diavolo Rosso saat ini adalah masuk posisi empat besar klasemen demi tiket Liga Champions.Dengan jarak terpaut 25 poin dari Inter Milan di klasemen, Paolo Maldini cs terpaksa menghapus scudetto dari daftar target mereka.

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google

Archives

eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader