Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

[LIGA INGGRIS] - MU, 3-0 dari Liverpool

Tuesday, March 25, 2008 ·

BERITA BOLA - F O O T B A L L NEWS
http://samba-dancer.blogspot.com/
MU, Setelah kemenangan gemilang atas musuh bebuyutan mereka di Old Trafford hari Minggu lalu, peluang The Red Devils merengkuh gelar ke-17 mereka memang terbuka lebar. Dengan posisi di puncak klasemen dan sisa pertandingan tinggal tujuh lagi, wajar bila skuad arahan Sir Alex Ferguson itu sangat diunggulkan.

Menang 3-0 dari Liverpool bukan berarti Manchester United pasti menjadi juara Premier League. Masih ada laga melawan dua rival mereka, Arsenal dan Chelsea, dalam beberapa pekan ke depan.

Tetapi percayalah, jalan menuju tangga juara tidak akan semudah itu. Perbedaan lima poin dari Chelsea dan enam dari Arsenal tidaklah jauh dan bukan tak mungkin kedua klub tersebut akan menyalip Cristiano Ronaldo cs di saat-saat terakhir.

"Ini masih jauh dari akhir. Manchester United tahu itu dan kami akan berusaha memenangi semua pertandingan sebelum kami bertemu dengan mereka," tandas gelandang The Blues, Frank Lampard, seperti dilansir Sportinglife, Selasa (24/3/2008).

Lampard benar, MU masih harus bertandang ke Stamford Bridge bulan depan. Kesempatan ini jelas akan dimanfaatkan John Terry cs untuk mengalahkan mereka. Ditambah fakta Chelsea belum pernah kalah di kandang sendiri musim ini, perjalanan ke London akan menjadi tantangan tersendiri bagi "Setan Merah".

"MU masih harus datang ke sini dan kami akan memenangi semua pertandingan kami. Jika kami bisa mengalahkan MU dan mereka kehilangan beberapa poin, maka peluang kami terbuka lebar. Semuanya semudah itu," imbuh Lampard.

Dua pekan sebelum pergi ke London, MU akan berhadapan dengan Arsenal di Old Trafford. Pasca kekalahan 1-2 melawan Chelsea, pelatih Arsene Wenger menyatakan bahwa mereka tak akan pernah kalah lagi sehingga bisa dipastikan The Gunners berpotensi besar menjadi batu sandungan bagi MU.

"Ini merupakan kemunduran besar bagi kami. Yang harus kami lakukan sekarang adalah kembali meraih kemenangan sebelum titel (Premier League) menjadi impian," tukas The Professor di situs resmi Arsenal.

Melihat kondisi lawan yang semakin termotivasi untuk menjungkalkan mereka, MU jelas harus waspada. Ditambah konsentrasi yang masih terpecah ke Liga Champions, Sir Alex Feguson jelas harus berpikir keras untuk merotasi pemain agar kondisi fisik mereka siap untuk menghadapi pertarungan ketat.

"Kami telah melakukan apa yang kami bisa untuk mencapai target kami. Tetapi kami melewati perjalanan yang berat, sama seperti yang lain, jadi kami tidak akan merasa jumawa. Kami bahagia dengan posisi kami dan sangat sadar bahwa kami telah bermain dengan baik," ucap Fergie di The Sun.

Dengan pengalaman selama dua dekade membesut MU, Fergie jelas sadar posisi memburu jauh lebih menyenangkan dibandingkan diburu. Bak laga final, tujuh laga tersisa akan menjadi pertaruhan mimpi "Si Setan Merah" menjadi juara Premier League.

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader