Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

[LIGA ITALIA] - Inter vs Lazio

Sunday, March 30, 2008 ·


BERITA BOLA - F O O T B A L L NEWS
http://samba-dancer.blogspot.com/

Inter DiimBangi Lazio

Susunan pemain:
Lazio: Ballotta; De Silvestri, Siviglia, Cribari, Radu; Dabo, Ledesma, Behrami; Pandev; Rocchi, Bianchi

Inter: Julio Cesar; Maicon, Rivas Nelson, Burdisso, Maxwell; Zanetti, Maniche, Stankovic, Chivu; Crespo, Ibrahimovic


Roma - Inter Milan gagal memanfaatkan hasil seri yang didapat AS Roma karena mereka sendiri diimbangi Lazio 1-1. Lazio secara tak langsung membantu Roma karena puncak Seri A tak berubah.

Dalam pertarungan yang dilangsungkan di Stadion Olimpico Roma, Minggu (30/3/2008) dinihari WIB ini, Inter mencetak gol melalui Hernan Crespo dan gol Lazio disumbangkan Tommasso Rocchi.

Satu angka yang didapat Inter dari kandang Lazio ini membuat keunggulan mereka atas Roma kembali ke marjin empat poin. Sebetulnya, jurang itu bisa melebar jadi enam angka seandainya Nerazzuri sanggup menekuk Lazio. Sebelumnya, Roma ditahan Cagliari 1-1.

Harapan untuk bisa membungkam Lazio di kandangnya sebetulnya sudah berhasil diapungkan Inter sejak menit ke-11. Di menit itu, Hernan Crespo sukses menjebol gawang Lazio dengan sontekan jarak dekat memanfaatkan umpan Maicon.

Inter berkesempatan menjauh melalui upaya Zlatan Ibrahimovic di menit ke-27. Namun usaha Ibrahimovic berhasil digagalkan kiper Lazio, Marco Ballotta. Kiper gaek itu juga sukses mengamankan bola rebound dari sergapan Crespo.

Lazio bukannya tanpa peluang. Menit 36, Ousmane Dabo meluncurkan bola ke sudut gawang Inter dengan sebuah sepakan keras. Julio Cesar, kiper Inter, dengan sigap men-tip bola keluar lapangan.

Lima menit menjelang jeda, Lazio seharusnya berhak mendapat penalti saat Valon Behrami dijatuhkan Christian Chivu di kotak terlarang. Namun wasit yang berdiri dekat insiden mengacuhkannya dan memerintahkan permainan dilanjutkan.

Memasuki babak kedua, Lazio tampil lebih dominan. Hasilnya, di menit 59 Rocchi yang lolos dari perangkap offside menerima bola lambung dari belakang dan sukses menaklukkan Julio Cesar dan membuat skor jadi sama kuat 1-1.

Lima menit seusai gol itu, Lazio nyaris berbalik unggul. Tendangan keras Behrami yang berbelok arah karena membentur Maicon harus diusir oleh Julio Cesar dengan cara separuh terbang.

Gol sudah sangat dekat menjadi milik Lazio di menit ke-82. Dabo yang menguasai bola di luar kotak penalti melepaskan sepakan keras yang tidak dapat diantisipasi Julio Cesar. Namun bola malah membentur mistar dan bola muntah dibuang para bek Inter dengan segera.

Di sisa waktu yang ada, tak ada gol tambahan tercipta dari kedua kubu. Kedudukan 1-1 ini pun bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan dengan sebuah tiupan peluit panjang.

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader