Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - Real Madrid vs Getafe skor (3-1)

Sunday, November 30, 2008 ·

Getafe Permalukan Madrid 3-1, Ada Apa dengan Madrid????hmm...team setangguh madrid bisa tumbang membuat saya tergugah untuk buka detik.com. Untuk mengetahui Real Madrid vs Getafe.
Getafe mengakhiri pertandingan Derby Madrid / Real Madrid vs Getafe dengan kemenangan 3-1. Penampilan Real Madrid yang buruk berhasil dimanfaatkan dengan maksimal oleh Getafe.

Kira-kira Ada 13 tangga klasemen yang memisahkan Getafe dengan Madrid saat keduanya memasuki lapangan di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (30/11/2008) dinihari WIB.

Tetapi selisih 'kasta' yang membentang di antara keduanya tak terlihat di lapangan. Dengan semangat berlipat, Getafe justru tampil lebih menggigit dan mengungguli Madrid.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Getafe skor :

Susunan pemain
Getafe: Abbondanzieri - Contra (Cortes 58), Diaz, Mario, Licht - Granero, Polanski (Celestini 73), Casquero, Gavilan - Soldado (Uche 61), Albin

Real Madrid: Casillas - Torres (Michel Salgado 35), Ramos, Pepe (Bueno 75), Marcelo - Gago, Sneijder (Van Der Vaart 15), Guti, Saviola, Drenthe, Raul

Tiga menit pertandingan berjalan, Getafe langsung unggul. Jaime Gavilan yang lolos di sayap kiri menggiring bola hingga ujung lapangan sebelum melepas crossing yang kemudian disambar oleh Juan Angel Albin dengan tandukannya. Gol! Getafe unggul 1-0.

Real Madrid mencoba membalas. Menit ke-15, umpan dari Royston Drenthe yang bertukar posisi ke sayap kanan disambut Raul Gonzalez dengan tendangan mendatar namun kiper Getafe Roberto Abbondanzieri sukses menepisnya.

Peluang RealMadrid di babak pertama didapat melalui Fernando Gago di menit 37. Berawal dari umpan silang Michel Salgado, bek Getafe Mario mencoba membuang bola yang jatuh ke kaki Gago. Namun tembakan voli pemain Argentina ini melambung di atas mistar.

Bila gol pertama dicetak tiga menit babak pertama berjalan, maka gol kedua Getafe tercipa di menit ketiga babak kedua. Albin untuk kedua kali berhasil memperdayai kiper Madrid Iker Casillas.

Gol ini diawali sebuah umpan panjang dari lini belakang Getafe. Bola didapat Albin yang kemudian menggiring bola memasuki kotak penalti Madrid. Dengan tendangan kaki kiri nan keras, Albin menjebol jala Casillas dan menjadikan tuan rumah memimpin 2-0.

Madrid semakin frustrasi. Meski masih menguasai penguasaan bola, pertahanan Los Blancos terlihat begitu rapuh. Beberapa kali serangan Getafe terlihat sangat membahayakan.

Seperti di menit 50, ketika Roberto Soldado lolos di sisi kiri Madrid dan melepas terobosan kepada Javier Casquero. Namun Casillas kali ini tampil cukup sigap dan menepis bola sepakan Casquero.

Madrid membalas di menit ke-55. Gol ini diawali oleh umpan Guti Hernandez kepada Javier Saviola. Sebuah tendangan memakai punggung kaki dari Saviola sukses menaklukkan Abbondanzieri dan menjadikan skor 2-1, masih untuk Getafe.

Getafe hampir saja memperlebar kembali keunggulannya di menit 63. Sebuah tendangan Eugen Polanski dari luar kotak penalti berbelok arah karena mengenai kaki Casillas tetapi tak menjadi gol karena membentur tiang gawang.

Casillas tak tampil baik malam ini. Menit 79, sebuah tendangan yang tak terlalu keras dari Gavilan tak mampu dikuasai Casillas. Lagi-lagi gawang Madrid selamat karena tiang menjadi penghalang si kulit bundar menembus jala Casillas.

Gol ketiga Getafe datang di menti 82 dan ini sudah cukup untuk 'membunuh' perlawanan Madrid.

Gol ini diawali dari sebuah umpan terobosan yang berhasil dikuasai Albin. Dijepit dua bek, pemain Uruguay ini mengirim umpan kepada Ikechukwu Uche yang bebas di kirinya. Dengan tenang, Uche menaklukkan Casillas dengan tendangan kaki kanannya.

Uche hampir saja mencetak dua gol ketika ia memperoleh peluang hanya dua menit sebelum laga usai. Menerima umpan terobosan, Uche tinggal berhadapan dengan Casillas tetapi akibat dorongan Pepe, sontekan pemain Nigeria itu melebar di kanan gawang Madrid.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dan keunggulan 3-1 yang dimiliki Getafe pun sukses dipertahankan.

Tiga poin ini membuat Getafe sudah mengumpulkan 16 poin. Peringkat tim asuhan Victor Munoz ini pun melonjak dari posisi 15 menjadi peringkat 10. Sedangkan Madrid tertahan di peringkat dua dengan 26 poin tetapi rawan digeser Villarreal, Valencia dan Sevilla.

selamat buat Getafe , saat Real Madrid vs Getafe skor (3-1)

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader