Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - Liga Champions - Manchester United vs AalborgKamis (11/12/2008), tanpa diperkuat pemain inti

Wednesday, December 10, 2008 ·

Liga Champions - Manchester United vs AalborgKamis (11/12/2008), tanpa diperkuat pemain inti : Manchester United vs Aalborg tinggal menunggu beberapa hari lagi, Manchester United vs Aalborg dalam laga di Liga Champions sudah ditunggu tungu fans MU, hmmm seperti apakan persiapan Liga Champions Manchester United vs Aalborg.

Berita yang dikutip dari detipsport, menyatakan dalam laga Manchester Uniteddi Liga Champions pada Kamis (11/12/2008), akan bermain tanpa beberapa pemain inti dalam laga melawan Aalborg . Hantu cedera dan memrioritaskan Premier League melatarbelakangi hal tersebut.

'Setan Merah' sudah memastikan diri lolos dari fase grup sejak bermain imbang 0-0 dengan Villarreal di matchday 5, sehingga pertandingan melawan Aalborg di Stadion Old Trafford ini memang sudah tak berpengaruh lagi bagi MU.

Walaupun demikian, kompetisi untuk memperebutkan status sebagai juara grup masih tetap berlangsung di antara MU dan Villarreal. The Red Devils sudah pasti tak mau melepaskan posisi tersebut kepada The Yellow Submarine.

MU juga harus membagi konsentrasi dengan jadwal Premier League. Akhir pekan ini mereka akan mengadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Oleh karena itu, demi menjaga langkah di kompetisi domestik, sebagian pemain inti pun harus diistirahatkan. eheheheh..bagus juga ya...semua di perhitungkan.

Sementara ada kemungkinan Rio Ferdinand juga akan dicadangkan dan Paul Scholes misalnya, gelandang yang baru sembuh dari cedera ini dikabarkan akan memulai pertandingan dari bench.

Lain lagi dengan Cristiano Ronaldo dan Michael Carrick, keduanya tengah mengalami cedera minor dan diragukan akan tampil melawan Aalbor. Tetapi, keduanya diharapkan sudah fit ketika pertandingan melawan Tottenham tiba.

"Cristiano Ronaldo masih meragukan dan Michael Carrick out," ungkap manajer Sir Alex Ferguson seperti dilansir Telegraph. "Hanya mereka yang memiliki masalah dengan cedera. Michael diharapkan siap untuk laga di hari Sabtu dan kami masih harus memeriksa kondisi Cristiano," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo bermasalah pada rusuknya dalam pertandingan melawan Sunderland akhir pekan lalu. Cedera tersebut bahkan sampai membuat CR7 "tak betah" lama-lama di lapangan karena kemudian ia mengganti dirinya sendiri.

Salah satu pemain juga tak akan tampil adalah kiper Edwin Van der Sar. Penjaga gawang asal Belanda ini akan diistirahatkan dan posisinya akan ditempati oleh Ben Foster atau Tomasz Kuszczak.

sumber detiksport.com "MU Tanpa Pemain Inti"

4 comments:

madszzz said...
December 11, 2008 at 3:38 AM  

salam kenal.....tukeran link yukkkk

Ardana Kadek said...
January 28, 2009 at 4:58 PM  

@madzzz: ok bro mana linknya

BUKAN [GO]BLOG said...
February 16, 2009 at 2:22 PM  

lam kenal, pemula nih, masih (go)blog soal blog

PENDJAGA HATI said...
March 20, 2009 at 2:51 PM  

@Boss Amin : ok bos..silahkan di shar ya ilmunya

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader