Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA ITALIA - David Beckham di MILAN

Tuesday, December 9, 2008 ·

BERITA BOLA : Kedatangan David Beckham di MILAN, sangat diharapkan untuk mania milan, dan juga kedatangan David Beckham di MILAN mudah-mudahan membuat milan tambah kuat dan tambah tajam. kedatangan David Beckham di MILAN juga sangat mengundang perhatian, untuk itu saya coba suguhkaNBERITA BOLA David Beckham di MILAN, yang saya kutip dari detiksport.com.


Kira-kira dua minggu lagi David Beckham akan tiba di Milan dan akan bersiap menjalani karir barunya di Italia. meskipun masa kontrak David Beckham di MILAN tak panjang, Beckham diharapkan bisa cepat jatuh cinta pada Rossoneri.

Seperti itu diungkapkan ketua eksekutif Milan, Adriano Galliani, dalam wawancaranya dengan stasiun televisi Sky yang dikutip Gazetta dello Sport, Senin (8/12/2007), tentang perkembangan terakhir Beckham yang akan segera bergabung ke San Siro.

Adriano Galliani menambah kan "Mari berharap dia akan jatuh cinta (pada Milan). Masalahnya adalah dia punya banyak kontrak iklan," ujarnya, seperti dilansir dari Reuters.

Sambung tangan kanan pemilik Milan Silvio Berlusconi itu. "Mari berharap perasaan bisa dibentuk, meskipun saat ini sepertinya tidak, karena dari kontrak-kontrak dia yang saya lihat, semuanya 'mengerikan',"

Yang dikhawatiran Galliani tersebut boleh jadi karena Beckham tak punya banyak waktu yang intensif di Milan dengan padatnya kepentingan-kepentingan dia sebagai bintang iklan.

Hal seperti itu pernah menjadi masalah saat Beckham bermain di Real Madrid. Pelatihnya ketika itu, Fabio Capello, sempat kesal karena mantan pemain Manchester United itu kerap meninggalkan Spanyol untuk keperluan advertising. (heheheeh......)

Beckham akan resmi bermain untuk Milan mulai Januari, setelah bursa transfer musim dingin dibuka. Ia dipinjamkan dari klub AS, LA Galaxy.

Ungkap Galliani : "Dia akan datang pada Sabtu 20 Desember. Dia akan mengikuti prosedur tes kesehatan, jumpa pers, dan menghadiri pertandingan Milan vs Udinese (pada 21 Desember),".

sambung Galliani : Setelah itu, pemain berusia 33 tahun itu memperoleh libur tujuh hari, kemudian petualangannya bersama Milan akan dimulai di Dubai, saat tim barunya itu menggelar latiha jeda musim dingin.

"Saya tidak tahu berapa lama dia akan bersama kami. Untuk saat ini, dua setengah sampai tiga bulan," pungkas Galliani.

sumber http://www.detiksport.com : "Cintailah Milan, Becks "

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader