Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA ITALIA : David Beckham menyumbang gol utnuk MILAN, dan Menyumbang cidera ?? (Milan VS Genoa)

Thursday, January 29, 2009 ·

Berita Bola - Milan - Berita bola kali ini mebahas David Beckham, seperti dikutip dari detiksport, mengenai berita bola si ganteng, David Beckham. David Beckham tidak hanya menyumbang gol keduanya untuk Milan dalam laga melawan Genoa dinihari tadi, Kamis (29/1/2009). David Beckham juga mendapatkan kartu keduanya di Seri A dan merasakan cedera pertama di San Siro.

Untuk yang pertama tentu saja semakin menggeliatkan euforia buat Milan dan Beckham itu sendiri. Buat Rossoneri, dua gol berturut-turut dari dua pertandingan adalah sesuatu yang menggembirakan. Setelah ini boleh jadi para petinggi klub akan mengulang-ulang lagi keinginannya mengontrak permanen pemain LA Galaxy tersebut.

Bagi David Beckham sendiri, sudah mulai stabilnya permainan dia di Seri A berarti semakin besar kans untuk dipanggil Fabio Capello untuk pertandingan ujicoba Inggris melawan Spanyol pada 11 Februari. Apalagi sang pelatih menyaksikannya langsung menjebol gawang Genoa lewat trade mark-nya, tendangan bebas.

Mengernai kartu, David Beckham diacungkan kartu kuning oleh wasit di menit 30, atau tiga menit sebelum ia mengukir gol tersebut. Tapi kartu kuning adalah hal biasa, sebagaimana Beckham bahkan beberapa kali masuk headline sewaktu memperoleh kartu merah. Namun, David Beckham pun harus berhati-hati untuk menghindari suspensi gara-gara akumulasi kartu kuning. Sebelum Genoa ia juga mengantongi satu kartu kuning di partai melawan Fiorentina.

Sangat berhati-hati adalah hal yang harus dilakukan Beckham untuk mengawetkan kesempatan pendeknya bermain di Milan. Maklum, dia hanya dikontrak selama tiga bulan.

Karena, David Beckham juga mendapat cedera dari laga tadi malam di San Siro. David Beckham minta ditarik keluar di menit 71 dan pelatih Carlo Ancelotti menggantikannya dengan Mathieu Flamini. Sakit apa, Becks?

"Otot abductor. Kita tunggu besok perkembangannya," ujar dia, seperti dilansir Sportinglife. "Saya sudah merasakannya sebelum pertandingan, dan terasa lagi sebelum turun akhir babak pertama. Saya main 20 menit di babak kedua, dan sakitnya makin terasa."

"Nyeri, tapi mudah-mudahan saya bisa fit untuk pertandingan akhir pekan ini," tukas Beckham merujuk pada agenda berikutnya Milan melawan Lazio di Olimpico.

Fans Beckham tentu berharap pemain kesayangannya itu tidak mendapat cedera serius – juga si pemain. Kontrak peminjaman mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu berlaku sampai 9 Maret, di mana ia punya kesempatan bermain maksimal 10 kali di Seri A.

Mudah-mudahan David Beckham bisa jaga kondisi ya.....

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader