Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA ITALIA - Film Koboi a la Mourinho

Sunday, January 11, 2009 ·

BERITA BOLA - Pada Waktu di Chelsea, Jose Mourinho dapat ditanya terkait transfer pemain dan diceploskannya analogi: "ladang melon". Jose Mourinho yang saat ini melatih Inter Milan kini membuat analogi unik lainnya seputar transfer. Bursa transfer itu Identik seperti film koboi, kata Jose Mourinho.

Pada pertengahan tahun 2007, Roman Abramovich alah pemilik Chelsea mulai mengerem gelontoran uang untuk belanja pemain di bursa transfer. Artinya, Mourinho yang saat itu jadi manajer tak bisa langsung menggaet pemain yang terlalu mahal.

Mourinho pusing tak di atas bikinKebijakan itu, karena dia masih punya "ladang melon" alias akademi sepakbola sendiri, dimana menghasilkan pemain muda berbakat yang dianalogikannya seperti melon.

Maju ke masa kini, Mourinho selaku allenatore Inter acap disebut-sebut sudah tak sreg dengan beberapa pemain. Dugaan teranyar menguat setelah dia tak memasukkan nama Mario Balotelli untuk laga giornata 18 kontra Cagliari.

Jose Mourinho tidak secara jelas menerangkan apakah itu artinya Balotelli sudah mulai digeser pelan-pelan. Jose Morino mengaku sudah puas dengan skuadnya saat ini dan tak terlalu berminat merekrut siapa-siapa lagi.

Namun, dengan analogi menggelitik dia pun tak menutup kemungkinan adanya pemain keluar-masuk. "Skuad kami kuat dan saya ingin menuntaskan (musim) dengan mereka karena itu hak semua orang untuk menyelesaikan proyek yang kami mulai."

Mourinho di situs Inter mengatakan : "Saya takkan minta siapapun untuk pergi. Saya puas, tapi bursa transfer itu seperti pintu di film-film koboi, mereka terbuka dan tertutup ke dua arah,"

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2009/01/10/184526/1066216/71/sepakbola-dalam-film-koboi-a-la-mourinho

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader