Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA ITALIA : JUVE mengejar Rekor Copa

Wednesday, January 14, 2009 ·

BERITA BOLA : Jelang Copa Italia : Turin - Meski cuma kompetisi kelas dua, Juventus menjanjikan tampil serius di Copa Italia saat menghadapi Catania demi sebuah rekor yang akan menegaskan dominasi mereka.

27 titel scudetto yang sudah didapat, superioritas Juventus di Seri A tak layak diragukan. Kini pasukan Zebra dari Kota Turin itu ingin menegaskan dominasinya di ajang yang lain yakni Copa Italia.

Juve sampai kini sudah mengumpulkan sembilan gelar Copa Italia, jumlah yang sama didapat AS Roma setelah menjadi kampiun musim lalu. Jika berhasil meraih kemenangan musim ini maka "Si Nyonya Tua" akan menjadi satu-satunya klub dengan rekor peraih titel Copa terbanyak yakni 10 gelar.

Target Claudio Rannieri : "Juventus telah memenangkan Piala Italia sembilan kali dan saya pikir kami akan menjadi tim pertama di Italia yang meraihnya sepuluh kali," jelang laga dengan Catania, Kamis (15/1/2009) WIB.

Akibat dari itulah mantan pembesut Chelsea itu berniat menurunkan skuad terbaiknya dalam laga tersebut. Akan tetapi bukan berarti tak ada masalah menghadang, pasalnya Bianconeri masih dihantui cedera pemain.

Mauro Camoranesi, Giorgio Chiellini, Tiago Mendes, Vincenzo Iaquinta, David Trezeguet, Jonathan Zebina, Antonio Chimenti dan Hasan Salihamidzic masih belum bisa merumput. Selain itu Pavel Nedved dan Claudio Marchisio pun kemungkinan akan ikut diistirahatkan.

Ujar Ranieri,"Saya akan memilih formasi terbaik tanpa membahayakan siapapun. Kami ingin menang dan serius di kompetisi ini. Ini adalah salah satu dari target kami dan setelah beristirahat selama 20 hari, kami membutuhkan laga ini untuk kembali ke rutinitas pertandingan," seperti dilansir Channel4.

sumber : detiksport.com

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader