Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA SPANYOL - Tips Untuk meredam laju Bacelona di Laliga

Sunday, January 11, 2009 ·

BERITA BOLA - Periode 2005-2008, Santiago Ezquerro menjadi penghuni Nou Camp sehingga niscaya cukup tahu dengan isi "dapur" Barca. Setelah kini memperkuat Osasuna dan bakal menghadapi Barca, dia punya tips buat tim barunya.

Saat Ini Barca tengah tampil luar biasa. Bahkan sampai lewat 17 laga Liga Spanyol, mereka bahkan dengan nyaman ada di pucuk klasemen dengan selisih 11 angka dari rival terdekat.

Bermodal performa tersebut, Pastinya lawan sangat mungkin gentar dibuatnya, atau bisa saja minimal menaruh respek tinggi. Seperti yang dikatakan mantan pemainnya, Ezquerro, yang kini jadi andalan Osasuna di lini depan.

Ezquerro mengatakan : "Saya pikir bukan hal baru jika saya bilang Barca tengah bermain di level yang amat tinggi. Siapapun yang tampil selalu tak ada masalah. Tak ada yang tidak tergantikan dan itu berarti semua berjalan dengan baik. Mereka bikin banyak peluang dan sangat sulit dikalahkan," ucap dia di situs Barca.

Pada Minggu (11/1/2009), Barcelona akan melawat ke markas Osasuna. Melihat posisi Osasuna yang adalah penghuni juru kunci klasemen sementara, mereka mutlak membutuhkan kemenangan guna menghindari degradasi.

Namun, seperti kata Ezquerro, hal itu jelas takkan mudah dicapai. Dia sendiri memang punya sedikit tips yang akan jadi cara tepat mengganjal Barca.

Ezquerro menambahkan "Kita harus fokus di pertahanan dan berusaha sebisa kami untuk memastikan bola selama mungkin tetap berada di sisi lapangan mereka. Kita harus melakukan apa yang dibenci oleh Barcelona, menguasai bola dan menciptakan tekanan di depan, dan yang terpenting memaksimalkan peluang yang kami dapat," .

sumber : http://samba-dancer.blogspot.com/2009/01/berita-bola-liga-spanyol-tips-untuk.html

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader