Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGASPANYOL : Henry Bangkit di 2009

Tuesday, January 20, 2009 ·

BERITA BOLA - Berita bola kali ini menghinggapi si KING, yaitu henry, berita bola mengenai BERITA BOLA yg saya kutip dari "detiksport", akan saya tuliskan. Berita bola mengenai henry,yaitu apa yang ditekadkan Thierry Henry bahwa 2009 adalah tahun dia akan terwujud. Seiring dengan menggilanya permainan Barcelona, ketajaman bomber Prancis itu pun telah kembali. Hiduppp barca..heheheheh Maklum fan barca....

Mengenai Henry, yang musim lalu divonis gagal dalam musim pertamanya di Liga Spanyol, musim ini menunjukkan perbaikan performa yang kentara. Paling terlihat adalah statistik golnya yang terus bertambah.

Pada musim lalu ia hanya mencetak total 19 gol dari 47 pertandingan di semua kompetisi. Itu artinya ia mengukir satu gol setiap 2,47 game. Untuk khusus di La Liga, selama sembilan bulan musim berjalan, dari 30 partai ia menghasilkan 12 gol saja.

Akan tetapi saat ini, saat musim baru melewati paruh pertama, angka-angka itu sudah naik dua kali lipat. Di liga, dari 17 kali diturunkan pelatih Josep Guardiola, Henry telah mengemas 11 gol. Total dari 24 laga yang diikutinya di semua kompetisi, ia sudah membukukan 13 gol. Rata-ratanya adalah satu gol per 1,86 game.

Tentu ada beberapa faktor yang membuat mantan bintang Arsenal ini mengalami kemajuan pesat. Pastinya ia lebih mengenal rekan-rekannya dan sepakbola "Negeri Matador", setelah beradaptasi selama satu musim.

Kedua, Barca mengalami perubahan teknis sejak Guardiola menggantikan Frank Rijkaard. Dan sepertinya karakter permainan Henry lebih nyetel dalam skema buatan eks gelandang timnas Spanyol itu.

Ketiga, dominasi El Barca sebanding lurus dengan permainan Henry yang kembali tajam. "Mudahnya" Samuel Eto'o dkk menjebol gawang lawan berkaitan langsung pula dengan produktivitas Henry.

Kali ini Barca memang sedang ganas di sana-sini. Setelah menang 5-0 atas Deportivo La Coruna Sabtu (17/1/2009) malam, koleksi poin mereka menjadi 50 dari 19 pertandingan. Jumlah itu merupakan rekor baru dalam satu paruh musim, mematahkan catatan 47 angka yang dibuat Real Madrid di musim lalu.

Untuk produktivitas Los Blaugrana juga mencengangkan. Dari 19 partai mereka mampu melesakkan 59 gol ke gawang lawan-lawannya, dan itu berarti rata-rata mereka menciptakan tiga gol per pertandingan.

Sehingga Dari jumlah gol tersebut, 69 persen disumbangkan trio penyerang. Eto'o paling banyak dengan 18 gol, disusul kemudian Messi (12) dan Henry (11).

Dibandingkan dengan kedua rekannya itu, yang selalu menonjol di setiap musim, Henry patut diberi perhatian tersendiri. Apa yang dia katakan minggu lalu, sepertinya bisa terlaksana -- kalau tidak ada "force majeur".

cetus Henry dalam wawancaranya dengan La Redoute "2009 akan jadi tahun buat Barcelona dan saya," . "Secara fisik, setiap hari saya merasa lebih tangguh, lebih nyaman di dalam tim. Saya adalah sebuah pola yang bermanfaat di dalam tim yang dipenuhi pemain hebat."

sambungnya"Kami maju bersama-sama. Kami punya seorang pelatih juara dan kami telah menemukan formula untuk sukses," .

bravo..barca.....I LUP U


hehehehhe...

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader