Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA : Beckham Inginkan Dia Perman di MILAN

Thursday, February 5, 2009 ·

Berita Bola - Berita bola mengenai milan dan david Beckham, kali ini akan di beritakan keinginan si ganteng yang ingin permanen di mILAN, hmm, berita yg dikutip dari detiksport.com, seperti berikut : David Beckham mengatakan dengan lebih jelas bahwa dirinya berkeinginan meninggalkan LA Galaxy dan memperkuat AC Milan dengan kontrak permanen.

David Beckham mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu juga menambahkan bahwa David Beckham mungkin akan mengakhiri karirnya di Milan, dan David Beckham bermain di klub top Italia itu akan menjaga kesempatan dia untuk membela Inggris di Piala Dunia 2010.

"Sekarang saya telah mengekspresikan hasrat saya untuk bertahan di Milan dan mudah-mudahan klub-klub kami (Galaxy dan Milan) bisa mencapai kesepakatan," tutur Beckham kepada wartawan setelah ia tampil satu babak di laga persahabatan Milan melawan Rangers di Glasgow, Kamis (5/2/2009) dinihari WIB.

Sambung pemain berusia 33 tahun itu, seperti dikutip dari Reuters "Saya sudah mengira akan menikmati berada di sini (Milan), tapi tidak menyangka se-enjoy ini, dan juga bermain di setiap pertandingan seperti yang sudah kulakoni," .

sambung mantan kapten timnas Inggris itu : "Tujuan utamaku adalah bertahan di klub ini dan saya menikmati bermain di sini di level tertinggi. Itu semua akan memberiku kesempatan lebih (untuk bermain di Piala Dunia)," .

Beckham menambahkan: dirinya belum berbicara langsung dengan pihak Galaxy. Namun ia mengakui telah mengirim perwakilan dan pengacara untuk bertemu klub Amerika Serikat itu untuk membahas hal tersebut.

"Saya sudah mengatakan niatku ini, dan sekarang bukan lagi tergantung saya. Saya hanya tinggal menunggu dan melihat," tukasnya. Dan saat ditanya apakah ingin menutup karirnya dalam balutan kostum Rossoneri, ia menjawab. "Ya, mungkin."

Ya dimanapun Beckham, fans beratnya selalu setia menunggu gol-gol indah dari Beckham

sumber : detiksport.com

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader