Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA INGGRIS : Mendapat Kartu, Bisa buat Liburan keluarga

Monday, February 9, 2009 ·

LIGA INGGRIS - Berita bola mengenai "liga inggris", Kali ini akan membahas "wasit" dan "kartunya". dikutip dari detiksport.com, yaitu mengenai ekspresi marah atau kecewa yang ditunjukkan pemain saat mereka dapat kartu dari wasit bisa jadi cuma sandiwara. Masalahnya beberapa pesepakbola malah sengaja minta dikartu supaya bisa liburan dengan keluarga. heheheh Ada saja yach..

Mengenai fakta menarik dan terbilang mengejutkan ini pertama kali diungkapkan oleh wasit Steve Bennett. Pada wawancaranya dengan News of the World dia mengungkapkan kalau beberapa pemain telah meminta supaya mendapat kartu dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit berusia 48 tahun itu.

wasit atau Bennett yang sejauh ini sudah memimpin 18 pertandingan di Premiership juga mengumbar beberapa alasan yang digunakan pemain saat meminta dirinya diberi kartu. Salah satu yang dia ingat adalah saat menjelang Natal 2008 lalu, salah seorang pemain disebutnya dengan sengaja meminta dikartu supaya mendapat skorsing dan kemudian bisa liburan Natal bersama keluarga.

Pemain lainnya meminta dirinya dikartu supaya tak harus ikut menjalani laga tandang yang jaraknya sangat jauh. Demikian diberitakan Guardian.

Bennett dilanjutakan, praktek meminta kartu tersebut umumnya dilakukan oleh pemain asing. Mereka tak terbiasa dengan kebiasaan Premiership yang justru menambah jadwal jadwal tanding di bulan Desember, lengkap dengan Boxing Day-nya.

ungkap Bennett "Yang bisa saya katakan adalah bahwa pemain asing lebih sering melakukannya karena mereka tak terbiasa untuk bermain saat Natal," yang menyebut kalau permintaan tersebut biasanya dilakukan pemain dengan mendatangi ruang gantinya sebelum laga dimulai.

Untuk pihak FA kabarnya akan meminta keterangan resmi pada Bennett akan pengakuannya tersebut, meski hingga kini otoritas sepakbola Inggris itu belum mengambil tindakan apapun





Info Bola
- sumber detiksport.com,

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader