Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA ITALIA : "AC Milan Mesti Menang Untuk Memperbaiki Keadaan"

Sunday, February 22, 2009 ·

Liga Italia - AC Milan "Minggu, 22/02/2009 " "Berita Bola "AC Milan Mesti Menang Untuk Memperbaiki Keadaan"'.
"AC Milan" dari delapan laga di tahun 2009 hanya meraih tiga kemenangan yang membuat mereka kini tertinggal 14 poin atas "Inter Milan". Jika berhasil menangan dari Cagliari ini menjadi obat yang bisa menyembuhkan kondisi Rossoneri.

Kekalahan yang di derita pada derby Della Madonnina akhir pekan lalu, plus kemenangan tipis Inter atas Bologna tadi malam, mengakibatkan Milan kini terpaut 14 poin atas Inter di puncak klasemen. Jadi secara keseluruhan performa Rossoneri di awal 2009 bisa dibilang sangat menurun lantaran cuma meraih tiga kemenangan dari delapan pertandingan (termasuk Piala UEFA) yang sudah mereka jalani.

Keadaan seperti ini jelas mengkhawatirkan milan mengingat di awal musim Paolo Maldini cs digandang-gadang jadi kandidat kuat peraih Scudetto. Anak asuh Carlo Ancelotti malahbahkan terancam puasa gelar karena mereka sudah terlempar dari Coppa Italia. Wuihhh...kasian yaw..ayo bangkit MILAN KU....!!!!

Carletto tentu saja belum menyerah dengan persaingan menuju scudetto. Milan disebutnya bisa kembali ke persaingan tersebut jika memetik kemenangan atas Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (22/2/2009) ini. Tiga poin yang bisa jadi obat buat mengembalikan performa Diavolo Rosso.

Ancelotti mengatakan : "Ini adalah saat-saat yang penting buat Milan di musim ini, mengingat kami harus kembali ke persaingan Seri A dan menemukan kembali kepercayaan diri sehingga kami bisa menyelesaikan musim di posisi atas," dalam konferensi pers seperti diberitakan Channel4.

Namun perjuangan menjamu Cagliari besok juga dipastikan akan jauh dari mudah. Dari tujuh pertandingan di tahun 2009 Cagliari meraih lima kemenangan serta masing-masing sekali imbang dan kalah, sementara Milan justru bakal ditinggal Kaka, Andriy Shevchenko dan Ronaldinho yang dipastikan tak bisa dimainkan.

"Cagliari memiliki skuad yang sangat baik dan telah meraih hasil memuaskan hingga saat ini, terutama dalam laga tandang. Laga besok akan sulit dan kami harus mencari pendekatan yang paling sesuai. Kami membutuhkan kemenangan di Seri A."


Ancelotti berpendapat : "Saya mengkhawatirkan pertandingan ini karena lawan kami kuat dan datang ke sini untuk mempraktekkan permainan terbuka. Dibanding pertemuan pertama (imbang 0-0) mereka kini memiliki kepercayaan diri," pungkas pelatih 49 tahun itu.

Berita lain : Info Bola
sumber : detiksport.com

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader