Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA ITALIA : Gol Adriano Dianggep Tidak Sah

Monday, February 16, 2009 ·

Liga Italia - Berita bola tanggal Senin, 16/02/2009 , tentang "Gol Adriano Dianggep Tidak Sah", derby Milan yang berlangsung Senin (16/2/2009) dini hari WIB, menyisakan sebuah cerita, yaitu soal gol Adriano.Adriano sendiri menyebut, gol yang berbau handsball itu sepenuhnya sah.

Gol yang menjadi buah bibir itu merupakan gol pembuka Inter Milan yang terjadi di menit ke-30. Gol Adriano sedikit kontroversial oleh karena, terlihat dari siaran ulang, bola dapat menyentuh tangannya sebelum masuk gawang.

Gol tersebut mendapatkan protes dari pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti. "Gol Adriano, menurut saya, tidak sah. Tangan Adriano menjadi penentu bagi terjadinya gol tersebut. Saya tidak tahu apakah Adriano melakukannya dengan sengaja atau tidak.
Namun, bila tidak menyentuh tangan, maka bola tak akan masuk ke gawang kami," kata Ancelotti seperti diberitakan Channel4.

tambah Carletto : "Kejadian itu benar-benar sangat jelas. Ia melakukan gerakan melompat, dan dia sama sekali tidak dalam tekanan pemain kami. Sangat mudah bagi wasit untuk memutuskan sebenarnya," .

kata Mourinho : Sebaliknya, allenatore Inter, Jose Mourinho, justru membela anak buahnya. "Saya katakan, itu gol yang sah. Adriano bergerak untuk menyundul bola dan bila terkena tangan, maka itu tidak disengaja. Memang banyak kejadian yang membuat wasit sulit untuk mengambil keputusan,".

tukas Mourinho : The Special One pun membandingkan dengan sebuah kejadian, di mana seharusnya wasit mengkartu merah seorang pemain Milan. "Di sisi lain, Massimo Ambrosini harus mendapat kartu kuning kedua kala dia melanggar Maicon. Namun wasit tak melakukannya," seperti dikutip dari situs resmi Inter.

trus, bagaimana komentar Adriano sendiri? tukas L'Imperatore : "Peraturan menyatakan bahwa tidak ada pelanggaran bila sentuhan itu tidak disengaja. Saya bisa menjamin pada Anda semua bahwa saya tidak melihat bola itu menyentuh tangan saya," .

berita lain :bola mania

sumber : detiksport

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader