Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA SPANYOL : Madrid Terbaik Sepanjang Masa

Monday, February 16, 2009 ·

Liga Spanyol - Berita bola Senin, 16/02/2009 tentang "Madrid Terbaik Sepanjang Masa". terdapat revisi terhadap buku rekor Real Madrid untuk kategori pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Nama Raul Gonzales Blanco kini berada di urutan teratas, menggusur pemegang rekor sebelumnya, Alfredo di Stefano.

Tentang dua gol yang disarangkan Raul ke jala Sporting Gijon kala Real Madrid menang 4-0, Senin (16/2/2009) dini hari WIB, membuat koleksi gol Raul untuk Madrid di semua ajang ini menjadi 309 gol. Pencapaian gol ini melewati rekor Di Stefano yang mengoleksi 307 gol.
Mulai dari mengawali karirnya pada 29 Oktober 1994, sudah 216 gol dicetak Raul di Liga Spanyol, 61 di Piala/Liga Champions, 18 di Copa del Rey, satu di Piala Super Eropa, tujuh di Piala Super Spanyol, satu di Piala Interkontinental, dan dua di kejuaraan Piala Dunia Antar klub.

Arsitek Real Madrid Juande Ramos memuji habis penyerangnya yang memakai nomor punggung tujuh itu.

Tukas eks arsitek Tottenham Hotspur : "Butuh waktu bertahun-tahun bagi pemain lain yang ingin memecahkan rekor ini," tutur Ramos seperti dikutip dari AFP. "Tim ini mencetak banyak gol, namun Raul punya karir yang hebat beberapa tahun ini dan ia berhak atas seluruh pujian."


Tukas eks arsitek Tottenham Hotspur : "Dia selalu berada di garis terdepan pertarungan. Dia selalu total, seseorang yang memanggul beban tim ini dan Anda hanya bisa memberinya selamat,".

Walupun sudah mencatatkan namanya sebagai pembobol gawang terbaik milik Madrid sepanjang masa, ternyata bomber berusia 31 tahun itu masih belum puas dengan pencapaiannya.

Raul : "Saya senang. Saya gembira telah melampaui pencapaian Alfredo Di Stefano dan saya sekarang berharap untuk terus dan terus mencetak gol lagi, dengan seluruh kemampuan yang saya miliki, untuk Real Madrid," ujarnya setengah berjanji.

Raul setelah menjadi pemain tertajam Madrid, barangkali kini Raul membidik titel pemain tertajam sepanjang masa dalam sejarah Liga Spanyol. Dengan 216 gol di La Liga, Raul perlu 36 gol lagi untuk memecahkan rekor itu. Saat ini, rekor tersebut dipegang almarhum Telmo Zarra dengan 251 gol.


berita lain : info bola

dikutip dari : detiksport.com.

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader