Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - "Kegembiraan Liverpool Atas Kemenangan 4-1 atas Manchester United"

Sunday, March 15, 2009 ·

BERITA BOLA - tentang "Kegembiraan Liverpool Atas Kemenangan 4-1 atas Manchester United". Steven Gerrard mengatakan kemenangan 4-1 atas Manchester United adalah hal yang luar biasa. Oleh karena, jarang-jarang bisa menang telak atas MU di Old Trafford."berita bola" turut ucapkan selamat "kemenangan Liverpool Atas Kemenangan 4-1 atas Manchester United"

Gerrard turut menyumbang satu gol pada menit 45 dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, (Sabtu (14/3/2009), itu. Gerrard juga "berandil" dalam kartu merah yang diterima Nemanja Vidic lantaran dirinyalah yang dijatuhkan oleh bek asal Serbia itu.

Penampilan Gerrard bisa terbilang bagus. Gerrard membentuk partnership yang sempurna dengan Fernando Torres, yang dalam laga tersebut juga ikut menyumbang sebuah gol.

Kemenangan Liverpool Atas Kemenangan 4-1 atas Manchester United mengakhiri paceklik kemenangan The Reds di Old Trafford, dab juga sekaligus membuat jarak kedua tim di klasemen merapat dan membuat 'Setan Merah' merasakan kekalahan pertama di kandang musim ini.

"berita bola" mencatat beberapa komentar pemain yang dikutip dari detikspot:

ujar Gerrard : "Sangat jarang Anda menyaksikan Manchester United kalah 4-1 di kandang, namun pada akhirnya ini sangat menguntungkan kami," seperti dilansir Daily Mail.

ujar Gerrard: "Ini perasaan yang luar biasa, terutama setelah sedikit konfrontasi dengan fans Manchester United yang saya terima dalam 10 tahun terakhir. Jadi, sangat menyenangkan bisa mencetak gol dan sedikit melukai mereka."

Walaupun demikian, Stevie G tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tak terbawa suasana. Masih menyisakan sembilan pertandingan tersisa menuju akhir musim, dan Stevie G ingin agar timnya untuk tetap fokus.

ujar Gerrard: "Yang terpenting saat ini adalah jarak kami mengecil. Kami sadar bahwa Manchester United adalah tim yang fantastis dan kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan,"."berita bola" berhasil mendokumentasikan "Kegembiraan Liverpool Atas Kemenangan 4-1 atas Manchester United" yg dikutip dari detikspot.
Kemenangan LIverpool akan membuat senang fans liverpool dan "berita bola" ucapkan selamat ya.

Selain "berita bola" menampilkan "Kegembiraan Liverpool Atas Kemenangan 4-1 atas Manchester United" juga menwarkan untuk melihat "HIGHLIGHTS " videos football. Silahkan kunjungi videos footbal mulai dari sklil dan jalanya pertandingan. silahkan klik disini untuk pengunjung "berita bola"

2 comments:

-MUSIC ATTITUDE- said...
March 22, 2009 at 8:35 AM  

keren bgt.. liverpool lg snang mnctak 4 gol.. truz brjuang,, jgn bsar kpala,, ntar mlah kteteran sndiri.. oke bang rafa..?.
brur.. knpa liga indonesianya gk ada..?.
teng yu vri mach..

Ardana Kadek said...
March 22, 2009 at 3:23 PM  

@-MUSIC ATTITUDE : ok dech bank...kayaknya nie fans Liverpool ya...ok dech untuk liga indo menyusul nie....

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader