Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA INGGRIS ~ "Chelsea vs Manchester City skor (1-0 )"

Monday, March 16, 2009 ·

Berita Bola - Liga Inggris , Senin, 16 Maret 2009 tentang "Chelsea vs Manchester City skor (1-0 )". berita bola keberhasilan Chelsea melumat Manchester City dengan skor tipis (1-0), akan membuat fans Chelsea sorak gembira, dan mungkin berita bola kegesitan Chelsea menghadapi Manchester City yang menciptakan banyak peluangwalaupun gagal, akan menjadi berita bola yang hangat seru di baca.



berita bola menganai Susunan Pemain Chelsea:

Chelsea: Petr Cech, John Terry, Ricardo Carvalho, Ashley Cole, Jose Bosingwa, Michael Ballack, Michael Essien, Didier Drogba (Florent Malouda 71), Frank Lampard, Deco (Juliano Belletti 41), Nicolas Anelka

Man City: Shay Given, Nedum Onuoha, Richard Dunne, Wayne Bridge, Micah Richards, Blumer Elano (Kelvin Etuhu 66), Stephen Ireland, Pablo Zabaleta, Robinho (Valeri Bojinov 81), Shaun Wright-Phillips, Felipe Caicedo (Ched Evans 55)

Chelsea sukses mengatasi Manchester City 1-0 lewat gol tunggal Michael Essien. Kemenangan ini membuat Chelsea kembali ke posisi kedua setelah menggeser Liverpool.

Chelsea sukses merebut tiga poin saat menjamu City di Stamford Bridge, Minggu (15/3/2009). Hasil itu membuat skuad Guus Hiddink meraih 61 poin sama dengan Liverpool. Namun The Blues berhak kembali berada di posisi kedua karena unggul selisih gol.

Kini Chelsea dan Liverpool sama-sama terpaut empat poin dengan pimpinan klasemen Premier League Manchester United. Sedangkan City masih tetap mengumpulkan 35 poin dari 29 kali pertandingan dan masih berada di peringkat kesepuluh klasemen.

Hasil ini membuat Hiddink masih tetap belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan sejak menggantikan Luiz Felipe Scolari. Namun pelatih asal Belanda ini patut berterima kasih kepada Essien yang mencetak satu-satunya gol bagi The Blues di laga ini.

Jalannya Pertandingan

Chelsea langsung menekan di awal pertandingan. Sebuah peluang langsung dimiliki oleh tuan rumah setelah Frank Lampard berhasil meneruskan bola ke gawang City. Namun gol tersebut dianulir karena lebih dulu off side.

Sedangkan City juga sempat mengancam. Pada menit ke-6 sebuah usaha Felipe Caicedo lewat tendangan dari luar kotak penalti masih melebar di samping kanan gawang Petr Cech.

Chelsea masih mencoba menekan. Dua kali usaha Chelsea masih belum membuahkan hasil setelah usaha Didier Drogba masih dapat dihaulu pemain City dan sundulan Ricardo Carvalho masih melenceng dari target

Meski demikian, usaha Chelsea akhirnya membuahkan hasil. Essien akhirnya sukses menjebol gawang City setelah dia berhasil meneruskan tendangan bebas Lampard dengan melambungkannya ke gawang City di menit ke-18.

Tertinggal 0-1, City mencoba menaikan serangannya. Pada menit ke-23, penyerang Citizens, Felipe Caicedo mencoba menusuk ke pertahanan Chelsea. Tapi sepakan kaki kirinya berada di samping gawang.

Di menit ke-30, ganti Chelsea menekan namun tembakan Essien dari luar kotak kali ini melebar. Dua menit kemudian Nicolas Anelka menekan namun dia dijatuhkan oleh Onuoha di dalam kotak penalti. Meski demikian wasit menyatakan itu bukan pelanggaran.

The Blues masih terus menyerang. Drogba mengirimkan umpan denga tumitnya kepada Michael Ballack yang berdiri tak terkawal di depan gawang. Sayang peluang tersebut gagal menjadi gol setelah tendangan Ballack melayang tipis di atas mistar gawang.

Sementara Robinho mencoba membuka peluang dengan melepaskan crossing ke depan gawang Chelsea. Meski demikian, bola l;ebih dulu disapu pemain Chelsea di depan gawang sebelum dapat diraih pemain City.

Di awal babak kedua, Chelsea langsung menekan. Sebuah ancaman lahir dari Drigba yang bergerak ke depan gawang namun dua pemain City langsung menjepitnya dan menyapu bola sebelum dibuang oleh kiper Shay Given.

Sedangkan usaha Anelka lewat tendangan spekulasi kaki kanannya masih berada di samping tuan gawang. Pada menit ke-51 giliran serangan dari Drogba masih dapat digagalkan Given dengan menghadang bola dengan dadanya.

Begitu juga sepakan kaki kanan Essien juga masih berada tipis di samping gawang City. Namun City juga tidak tinggal diam sebuah usaha Robinho ke arah gawang masih dapat digagalkan oleh pemain Chelsea sehingga menghasilkan sepak pojok.

Di menit ke-61 sebuah tendangan keras kaki kiri Juliano Belletti dari luar kotak penalti masih tertahan tiang gawang sehingga selamatlah gawang City. Menit ke-70, Drogba yang menahan sakit akhirnya ditarik keluar oleh Guus Hiddink.

Sementara City mencoba menekan lewat Valeri Bojinov yang masuk menggantikan Robinho. Namun dua kali peluang striker asal Bulgaria ini masih dapat digagalkan oleh kiper Petr Cech.

Pada menit ke-85 sebuah sepakan Florent Malouda hanya mengenai jala samping gawang City. Satu menit kemudian sebuah peluang kembali dimiliki oleh Malouda namun temabkannya msih dapat dihalau oleh pemain City di depan gawang.

Di saat memasuki injury time Lampard masih mencoba mengancam lewat tendangan langsung dan masih berada disamping gawang. Skor 1-0 bagi kemenangan The Blues masih tetap tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang.

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader