Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BeRITA BOLA - LIGA INGGRIS : Manchester United vs Fulham Skor (2-0)

Sunday, March 22, 2009 ·

Berita Bola - Liga Inggris, Minggu, 22 Maret 2009 tentang "Manchester United vs Fulham Skor (2-0)" dikutip dari detiksport, berita bola kekalahan MU dengan skor 0-2, selengkapnya :

Susunan pemain Manchester United vs Fulham Skor (2-0):
Fulham: Schwarzer; Pantsil, Hangeland, Hughes, Konchesky; Davies, Murphy (Dacourt 68), Etuhu, Dempsey (Gera 82); Zamora (Kamara 76), Johnson

MU: Van Der Sar; O'Shea (Tevez 69), Evans, Ferdinand, Evra; Ji-Sung, Scholes, Fletcher, Ronaldo; Berbatov (Rooney 46), Giggs


Fulham kembali melumat Manchester United dalam satu pekan. Fulham mengekor jejak Liverpool dengan berhasil menghantam MU dengan skor 2-0.

Di Craven Cottage, Sabtu (21/3/2009), MU kelihatan masih goyah akibat kekalahan yang di alami MU skor 1-4 dari Liverpool pekan lalu. Fulham sukses memanfaatkan situasi tersebut dengan mencetak dua gol lewat Danny Murphy dan Zoltan Gera.

MU tidak hanya menderita kekalahan , akan tetapi juga harus bermain dengan 9 orang di akhir laga. Mereka yang diusir adalah Paul Scholes di babak pertama dan Wayne Rooney di akhir pertandingan.

Jalannya pertandingan Manchester United vs Fulham Skor (2-0) :

MU yang bermain tanpa Rooney dan Carlos Tevez sebagai starter sebenarnya terlebih dahulu memperoleh peluang. Pada Enam menit pertandingan berjalan, crossing Cristiano Ronaldo ditanduk Dimitar Berbatov tetapi arahnya masih melambung.

Fulham bermain sangat percaya diri di depan para pendukungnya sendiri. Gebrakan Fulham di menit ke-17 langsung berbuah ganda. Kemudian, Gol dan berkurangnya satu pemain lawan.

Melalaui sebuah sepak pojok, bola disundul Brade Hangelaand tetapi masih bisa ditahan Edwin van der Sar. Kemudian, Bola muntah disundul Bobby Zamora dan Paul Scholes menahannya dengan tangan.

Setelah itu tanpa ampun, wasit mengusir Scholes dengan kartu merah langsung. Penalti yang dihadiahkan dengan sempurna dieksekusi oleh Murphy untuk menjadikan Fulham memimpin 1-0.

Dengan kehilangan Scholes, MU makain tidak seimbang. Menit 22, tembakan kaki Zamora dengan susah payah ditepis Van Der Sar. Sebelum bola rebound dihajar Andrew Johnson, Rio Ferdinand dengan sigap menyapu si kulit bundar.

Kemuadian taklama dua menit setelahnya, Zamora lagi-lagi membahayakan gawang Van Der Sar. Tembakan Zamora sempat tak sempurna dijinakkan Van Der Sar sebelum kiper Belanda itu bergerak lagi mengamankan bola.

Keberuntungan terus berpihak ke kubu Fulham. Pada menit ke-27, tendangan Simon Davies dari luar kotak penalti ditepis keluar lapangan oleh Van Der Sar sembari menjatuhkan diri ke kanan.

Pada Menit 33, tendangan Zamora kembali mengetes kemampuan Van Der Sar. Akan tetapi kali ini, Van Der Sar dengan sigap menangkap bola tembakan Zamora dengan lengket. Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga jeda.

Kemudian pada babak kedua, Sir Alex Ferguson memasukkan Rooney untuk menggantikan Berbatov yang bermain buruk. Kehadiran sang penyerang , Rooney cukup mengangkat permainan The Red Devils.

kemudian Menit 52, peluang didapat Ronaldo. Mendapat umpan silang dari Darren Fletcher, tandukan winger Portugal itu masih tak menemui sasaran karena melambung di atas mistar.

Aksi si Rooney di menit 56 diakhiri dengan umpan pendek pada Ronaldo. Sepakan Ronaldo membentur kaki pemain Fulham, tetapi Schwarzer tetap sigap menangkap bola dan mengamankan gawangnya.

Rooney berakselerasi hingga ujung lapangan Fulham dilanjutkannya dengan umpan silang ke mulut gawang. Ronaldo berada dalam posisi bebas, akan tetapi sundulannya melayang.

MU terus menguasai permainan, tetapi terus menerus gagal mencetak gol. Tiga peluang MU di menit 65 semuanya gagal. Tendangan jarak dekat Park Ji-sung ditepis Schwarzer, bola muntah disodok Rooney, lagi-lagi ditahan, dan terakhir crossing penyerang Inggris itu dibuang bek Fulham

Keasyikan menguasai permainan dan menyerang, MU justru kebobolan untuk kali kedua di menit 85. Si Pemain pengganti Zoltan Gera berhasil menjebol gawang Van Der Sar dengan tendangan gunting meneruskan umpan Johnson dari sisi kanan.

Tak hanya itu, Malapetaka MU bertambah besar ketika dua menit sebelum pertandingan usai, dan akhirnya mereka harus bermain dengan sembilang pemain. Rooney memperoleh kartu kuning kedua karena memprotes wasit.


Akan tetapi,Berita bola kekalahan MU ini untuk fans MU, masih jangan kawatir, karena ekalahan ini belum menggeser posisi MU sebagai yang teratas di klasemen dengan nilai 65. Tetapi sang juara bertahan berpeluang didekati Chelsea (61 angka) yang saat ini bertanding melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool yang akan bertarung Minggu (22/3) melawan Aston Villa.

Melihat pertandingan bola kunjungi football videos, untuk berita bola lainnya kunjungi info bola

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader