Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - LIGA SPANYOL : Barca vs Malaga skor (6-0)

Monday, March 23, 2009 ·

Berita Bola - Senin, 23 Maret 2009, mengenai Barca vs Malaga skor (6-0)" dikutip dari detiksport. Berita bola liga spanyol ini, membuat saya gembira hati, bagai mana tidak team kesayangan saya Barca, berhasil membungkam malaga 6 gol. Mania bola khususnya fans BArca, berikut berita bola selengkapnya dalam laga " Barca vs Malaga skor (6-0)" :

Susunan Pemain Barca vs Malaga skor (6-0):

Barcelona: Victor Valdes; Caceres, Marquez, Sylvinho, Daniel Alves, Toure (Keita 26'), Iniesta (Gudjohnsen 58'), Xavi (Bojan 64'), Henry, Eto'o, Messi

Malaga: Goitia; Rosario, Cuadrado, Nacho, Gamez (Gaspar 62'), Lolo (Duda 62'), Apono, Eliseu, Fernando, Salva Ballesta, Albert Luque (Ferreira 74')


Enam gol digelontorkan Barcelona ke gawang Malaga, Akan tetapi sang lawan sama sekali tak diizinkan membalas. Kemenangan telak 6-0 Barca membawa tim berjuluk Azulgrana itu berlari menjauhi Real Madrid di klasemen sementara.

Dalam laga " Barca vs Malaga skor (6-0)" yang berlangsung Senin (23/3/2009) dinihari WIB di Stadion Nou Camp, Xavi Hernandez mengawali panen gol Barcelona di menit ke-19. Kemiudian, Lionel Messi, Thierry Henry, Dani Alves, dan dua gol Samuel Eto'o menyempurnakan pesta Barca malam itu.

Dengan tiga poin berkat kemenangan 6-0 ini membawa tim besutan Josep Guardiola kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan poin 69, unggul enam poin dari Madrid yang ada di tangga kedua.


Jalannya Pertandingan Laga Barca vs Malaga skor (6-0)

Walaupun menekan sejak menit awal, Barca yang bertindak sebagai tuan rumah harus menunggu hingga babak pertama berjalan 19 menit untuk membobol gawang lawan. Pemain yang memecah kebuntuan itu adalah Xavi Hernandez. Dengan menerima umpan terobosan Eto'o, Xavi sukses melewati penjagaan dua bek tengah lawan dan kemudian menaklukkan kiper Malaga, Inaki Goitia.

Kemudian enam menit berselang, publik Camp Nou kembali bersorak. Gol ini dicetak oleh sang maskot, Messi, yang melewati dua pemain belakang lawan, kemudian mengakhiri aksinya dengan sebuah eksekusi mematikan.

Xavi kemudian kembali mengambil peran penting untuk lahirnya gol ketiga dan keempat Barcelona. Untuk gol ketiga di menit ke-32, umpannya mampu dikonversi oleh Henry untuk menjebol gawang lawan.

Sedang gol keempat yang bersarang yang tercipta tiga menit menjelang jeda, sodoran yang dilepas Xavi sukses diteruskan oleh Eto'o untuk mengubah skor menjadi 4-0.

Malaga sempat memiliki kesempatan memperkecil ketinggalan, tiga menit selepas turun minum. Sundulan Salva Ballesta mengarah ke gawang Barca, namun kiper Victor Valdez sukses menggagalkan usaha tim tamu.

Kemudian dua menit selepas ancaman tim tamu, Barca mencetak gol kelima. Umpan lambung Andres Iniesta ke kotak penalti lawan, disambut dengan sundulan mematikan Dani Alves.

Demikian juga Ancaman Malaga lewat Eliseu di menit ke-54, langsung mendapat respon cepat dari Barca. Di menit ke-56, Eto'o mencatatkan gol keduanya malam itu, sekaligus menghadirkan gol keenam bagi tim asal Catalan tersebut.

Gol tersebut berawal dari sepakan keras Sylvinho yang masih bisa ditepis Goitia. Kemudian Bola muntah, jatuh ke kaki Henry, dan kemudian mengoperkannya ke arah Eto'o yang tak terkawal.

Tertinggal enam gol tidak membuat Malaga kendor. Di sisa waktu, tim besutan Antonio Tapia ini sempat beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Barca pun tak menurunkan kadar tekanan meski telah unggul telak. akan tetapi hingga laga ditutup kedua tim tidak ada yang mencetak gol.

Saksikan Rivew pertandingan bola di football videos , dan berita bola lain di info bola

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader