Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - Liga Spanyol : 'Barcelona vs Atletico Madrid dengan Skor 3-4.'

Monday, March 2, 2009 ·

Berita Bola - Liga Spanyol, Senin, 2 Maret 2009. Barca/Barcelona kembali mengalami kekalahan. Pada pekan lalu Barca dibekuk Espanyol dengan skor 1-2, Sekrang mereka Dibungkam Atletico Madrid dengan skor 3-4.

Diego Forlan dan Sergio Aguero menjadi pahlawan Atleti, mereka masing-masing mencetak doa gol dalam pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Senin (2/3/2009) dinihari WIB, ini. Sementara gol balasan Barca datang lewat dua gol Thierry Henry dan Lionel Messi

Barcelona membuat skor2-0 terlebih dahulu lewat Henry dan Messi yang membuat barca unggul, masing-masing di menit ke-19 dan ke-31. Diego Forlan mencetak gol untuk memperkecil kedudukan di menit ke-32.

DI babak kedua, Atleti mampu menyarangkan bola tiga kali tambahan kembali lewat dua gol Aguero masing-masing di menit ke-55 dan dua menit menjelang laga ditutup, serta satu gol Forlan kala laga berusia 78 menit. Sementara, Azulgrana hanya mampu mencetak satu gol lewat Henry di menit ke-72.

Dengan kekalahan Barca, posisi Barca di puncak klasemen tetap tak terusik. Namun, koleksi 60 poin yang mereka miliki kini tinggal berjarak empat poin dari Real Madrid yang berada di urutan dua.

Sementara itu, posisi Atletico naik dua strip ke posisi lima. Naiknya Atletico tak lepas dari kekalahan Valencia dan Malaga di hari yang sama.

Jalannya Pertandingan 'Barcelona vs Atletico Madrid dengan Skor 3-4'.

Satu menit laga dibuka, Kun Aguerro langsung menekan pertahanan Barca. Namun sepakan striker asal Argentina ini masih membentur jala di samping gawang tim tamu.

Pada tiga menit setelahnya, gawang Barca bergetar. Namun wasit tidak merestui gol yang dicetak John Heitinga tersebut, akibat ada pemain Atletico lain yang terperangkap offside.

pada menit ke-19, gol tercipta. Gol tersebut menjadi milik Barcelona. Adalah striker Henry yang membungkam publik tuan rumah lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Dua belas menit berselang, Messi menggandakan keunggulan bagi Barca. Gol ini diawali lewat tusukan ke arah kotak penalti Atletico, dan diakhiri dengan tendangan datar ke tiang jauh.

Enam puluh detik sesudahnya, Forlan membawa Atleti memperkecil kedudukan. Sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang dilepas striker Uruguay ini, gagal dihadang penjaga gawang Barca, Victor Valdes. Skor 2-1 untuk keunggulan Azulgrana menutup babak pertama.

Sepuluh menit selepas restart, upaya Kun akhirnya berbuah manis. Lolos dari kawalan Carles Puyol, Aguerro sukses menjaringkan bola di sudut kanan bawah gawang Barca. Gol itu membuat Atletico bangkit. Namun, di tengah tekanan yang mereka lancarkan ke kubu tamu, jala Leo Franco justru harus bergetar untuk kali ketiga.

King Henry kembali menghadirkan keunggulan bagi Barcelona lewat golnya di menit ke-72. Gol ini berawal dari lolosnya Eidur Gudjohnsen dari kawalan pemain belakang tuan rumah. Pemain Islandia ini kemudian menyodorkan bola ke arah Henry yang sudah berdiri bebas dan dengan mudah melesakkan bola.

Forlan kembali membuat publik tuan rumah bersorak usai mencetak gol penyama kedudukan lewat titik putih, di menit ke-79. Tendangan dua belas pas diberikan oleh wasit, setelah sebelumnya Henry menjatuhkan Sinama Pongolle di kotak terlarang.

Aguerro menjadi pahlawan lewat golnya dua menit menjelang laga ditutup. Usai menuntaskan kerjasama dengan Maniche, ia menusuk ke kotak penalti Barca. Bola sempat terhadang Puyol, namun bisa kembali diambil Aguerro. Tanpa ampun, menantu Diego Maradona ini mengarahkan tendangan datar untuk mencetak gol kemenangan Atleti.


berita lain : Info Bola
sumber : detiksport

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader