Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - Kualifikasi Piala Dunia 2010 : Argentina vs Bolivia skor 1-6

Thursday, April 2, 2009 ·

Berira bola - Kualifikasi Piala Dunia 2010 dengan jadwal bola mempertemukan Argentina vs Bolivia tentang "Argentina vs Bolivia skor 1-6". Bola mania ada kabar buruk untuk fans team tango. Berita bola mengenai pertandingan antara Argentina vs Bolivia dengan sangat menyediahkan. Argentina menderita kekalahan atas Bolivia. Team Argentina sangat mengejutkan ketika di bungkam oleh tuan rumah Bolivia 1-6.Diego Maradona, merasakan kekalahan ini membuat hatinya terasa seperti ditusuk-tusuk.

Dalam pertandingan Argentina vs Bolivia dengan skor 1-6 untuk kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Latin yang dihelat di kota La Paz, Kamis (2/4/2009) dinihari WIB, 'Tim Tango' sudah tertinggal 1-3 pada akhir babak pertama. Alih-alih menyamakan kedudukan, mereka malah kebobolan tiga gol lagi di babak kedua.

Kekalahan ini jelas jadi pukulan telak buat Argentina yang saat ini tengah berupaya mengejar Paraguay di puncak klasemen. Meski dipermalukan dengan skor sangat telak, juara dunia dua kali itu untuk sementara masih duduk di posisi dua klasemen zona Amerika Latin dengan poin 19.

Maradona pelatih argentina menyatakan ini merupakan kekalahan perdananya sejak ditunjuk melatih Argentina pada bulan November 2008. Yang menyesakkan, bagi Maradona kekelahan perdananya ini terjadi dengan skor yang amat telak. Jadi wajarlah apabila Maradona sangat kecewa.

Maradona adalah Pria yang mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 ini menyebut, setiap Bolivia mencetak gol hatinya terasa seperti ditusuk. Singkat kata, hati Maradona ditusuk enam kali dalam laga ini.

Maradona ujar : "Saya bersedih bersama mereka (publik Argentina). Setiap gol yang dilesakkan Bolivia adalah sebuah tusukan untuk hati saya," seperti dilansir Reuters.

"Jika kami bermimpi bahwa hal ini akan terjadi, maka kami akan berpikir bahwa itu adalah hal yang tak mungkin." lanjutnya.

Maradona juga sempat mengatakan bahwa bermain di kota La Paz yang berketinggian 3.637 meter di atas permukaan laut membuat para pemainnya sulit untuk berlari. Maradona sendiri dilaporkan tampak kehabisan nafas ketika menghadiri konferensi pers seusai pertandingan.

maradona tetap memberikan selamat kepada Bolivia. Ia menyebut, tim arahan Erwin Sanchez itu telah menyuguhkan permainan yang lebih baik dari timnya.

"Kita harus memberikan selamat kepada Bolivia yang jauh lebih baik dari kami di setiap sisi lapangan. Tak ada yang perlu dikatakan lagi. Mereka mengalahkan kami dengan sempurna dan kini kami harus memulai lagi segalanya dari awal."

"Bolivia bermain sangat bagus dan berhasil menyelesaikan setiap serangan. Mereka bermain bagus, mulai dari penjaga gawang hingga pemain pengganti yang paling akhir masuk lapangan," pungkasnya.

Kualifikasi Piala Dunia 2010 dalam Argentina vs Bolivia berakhir dengan skor 1-6, update Kamis, 2 April 2009. Seperti yang dikutip dari detiksport. Untuk melihat info bola lain silahkan kunjungi info bola. Pengen nonton rivew pertandingan bola silahkan kunjungi football videos. bola mania selain punya hobi baca berita bola, jika berminat ini lokasi surfing yang menawan silakan kunjungi G-land.

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader