Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - Liga Champions : Barca vs Bayern Munich skor ( 4-0)

Thursday, April 9, 2009 ·




Berita Bola - Liga Champions tentang"Barca vs Bayern Munich skor ( 4-0)". Bola mania, akhirnya Barca bisa menaklukkan Bayern Munich dengan skor telak 4-0. Berita bola ini munkin sangat membuat bola mania fans barca turut gembira, karena team barca ada peluang lolos ke final Liga Champions. Berita bola mengenai " Barca vs Bayern Munich skor ( 4-0)" dikutip dari detiksport.com. Berikut berita selengkapnya:
Barcelona dan Bayern Munich seperti berasal dari kelas yang berbeda saat keduanya berhadapan di leg I babak perempatfinal Liga Champions dinihari tadi. Atas kemenangan 4-0, Pep Guardiola pun berujar "luar biasa".

Kemenangan Barcelona dengan skor 4-0 yang diraih Barcelona atas Munich menjadi sebuah kejutan tak cuma karena jumlah gol yang dianggap kelewat besar. Di sepanjang laga Barcelona vs Bayern Munich, FC Hollywood benar-benar dibuat tak berdaya oleh permainan taktis yang diperagakan Lionel Messi, Andres Iniesta, Samuel Eto'o dan Xavi Hernandes.

walaupundalam posisi diunggulkan untuk laga leg pertama ini, namun pep Guardiola tetap mengaku terkejut dengan kemenangan yang didapat anak didiknya. Apalagi lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan, tim pengoleksi empat gelar juara Liga Champions, Bayern Munich.

ungkap Guardiola : "Tentu saja hasil 4-0 di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions adalah sesuatu yang luar biasa. Kami melakukan segalanya dengan tepat. Bayern punya banyak pemain yang bagus, jadi sangat sulit menghadapi mereka. Talenta yang membuat perbedaan malam ini," seperti diberitakan AFP.

Meski banyak yang menganggap Barca sudah melangkahkan satu kakinya menuju final menyusul kemenangan besar yang sudah didapat, akan tetapi Guardiola tetap memilih tenang. Di Allianz Arena, segala hal diyakininya bisa saja terjadi.

kemudaian, sejarah mencatat Deportivo La coruna pernah melakukan comeback gemilang setelah kalah 1-4 atas AC milan di babak perempatfinal Liga Champions tahun 2004. Menjalani laga kedua di kandang sendiri, Super Depor menghancurkan Rossoneri dengan 4-0.

ungkap Thierry Henry: "Kami melakukan apa yang ingin kami lakukan di babak pertama dan Bayern punya kualitas untuk melakukan hal yang sama terhadap kami sehingga kami harus pergi ke sana dengan berhati-hati. Bagaimanapun juga kondisinya lebih baik saat kami pergi ke Munich tampa kemasukan satu golpun di kandang sendiri dan kami mendapat hasil atas kerja keras kami," .

kunjungi berita bola laninnya di info bola, dan football videos. G-land videos surfing

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader