Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - Liga Champions : Hiddink Menyukai Barca

Wednesday, April 15, 2009 ·

Berita Bola - Rabu, 15 April 2009 tentang " Liga Champions : Hiddink Menyukai Barca". Bola mania, berita bola menganai Liga Champions sebagai berikut. Seperti di kutip dari detiksport.com :
Chelsea yang beermain seri melawan Liverpool dengan sangat ketat, akhirnya Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions dan akan meladeni Barcelona. Guus Hiddink belum-belum menyebut bahwa Los Azulgrana tim yang ofensif. ( Wah , akhirnya Barca Lolos ya.....)

Empat gol mendarat di jala Petr Cech - Liverpool, Rabu (15/4/2009) dinihari WIB. walaupun begitu, hasil akhir 4-4 sudah cukup untuk meloloskan The Blues ke empat besar.

Jika ada yang membuat khawatir Chelsea, itu adalah tentang rapuhnya lini belakang. Siapkah Cech cs menghadapi gempuran Barcelona yang selalu tampil agresif dan sering menang dengan selisih besar itu? dan menghadapi trisula maut?

Bola mania , berikut Berita bola mengenai pernyataan Hiddink
kilah Hiddink : "Setiap pertandingan berbeda. Barcelona adalah sebuah tim yang sangat canggih dengan para pemain yang berskil tinggi. Mereka tahu bagaimana caranya mengendalikan tempo," seperti dikutip situs resmi Chelsea.

tukas manajer Chelsea : "Saya masih belum mengarahkan benak saya ke pertandingan kontra Barca. Tetapi sejak bertahun-tahun lalu, saya sudah suka dengan filosofi mereka," berpaspor Belanda itu.

Barcelona mempunyai pemain-pemain berkelas dunia seperti Samuel Eto'o, Thierry Henry, Xavi Hernandez dan tentu saja Lionel Messi. berbekal para pemain berkarakter menyerang, tak heran bila penampilan Barca sungguh memikat.

tuntas Hiddink dengan nada menyanjung : "Mereka mendatangkan pemain yang atraktif untuk ditonton; dinikmati oleh mereka sendiri maupun oleh publik. Mereka punya filosofi sepakbola yang maju dan menyerang," .

Bola mania, kita tunggu ya laga seru antara Barca vs Chelsea, untuk berita bola lainnya kunjungi info bola. Football vieos, dan utnuk surfing kunjungi g-land.

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader