Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

BERITA BOLA - Liga Italia : Ronaldinho Di Kritik , Atas penampilan Buruknya

Thursday, April 9, 2009 ·

Berita Bola - Liga Italia tentang "Ronaldinho Di Kritik , Atas penampilan Buruknya" Kamis, 9 April 2009. Bola mania berita boola kali ini, akan membahas gosip yang menerpa pada sang pemain terbaik di tahun 2006. Kritikan Pada Ronaldinho, akibat dari penamilan buruknya bersama Milan di Liga Italia. Liga Italia Merupakan tujuan dari Ronaldinho setelah merumput di Liga Spanyol. Berikut Berita Bola Yang dikutip dari detiksport.com

Kritik pedas terus menghampiri Ronaldinho karena penampilan Ronaldinho bersama AC Milan yang tidak konsisten. Meski deras diterpa kritik, Ronaldinho mengaku menutup telinga dan tidak peduli.

Performa Ronaldinho yang berseragam merah-hitam Milan memang sangat tidak memuaskan; jauh dari penampilan terbaik yang pernah diperlihatkan gelandang serang asal Brasil itu bersama Barcelona.

Ronaldinho yang mrupakan Pemain berusia 29 tahun itu punya alibi untuk penampilannya yang tidak mengkilap. Cedera Ronaldinho membuat pemegang nomor punggung 80 itu kurang berkontribusi maksimal.

Kata Ronaldinho :
"Kritik yang ditujukan kepada saya bulan-bulan belakangan ini tidak mengganggu saya. Saya tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang karena saya cedera," kilah Ronaldinho kepada Sky yang dikutip Goal.

"Sekarang saya tidak (cedera) lagi, jadi saya siap berkontribusi untuk tim," lanjut pemain yang sudah 28 kali membela Milan di berbagai ajang itu.

Lebih lanjut, Ronaldinho mengaku ia merindukan kesempatan untuk bermain secara konsisten. Cedera Ronaldinho dan juga kehadiran David Beckham memang membuat kans merumput Dinho mengecil.

"Jujur, saya tidak suka berada di bangku cadangan. Tetapi saya adalah profesional jadi saya harus menerima keputusan yang dibuat oleh pelatih (Carlo) Ancelotti," tandas Dinho.
Berita bola lainnya di info bola. Football videos untuk riview pertandingan bola. Yg hoby surfing kunjungi g-land

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader