Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

Berita Bola | Liga Italia - Ibrahimovich Hijrah ke Barca?

Tuesday, June 16, 2009 ·

Berita Bola - Liga Italia tentang "ketidak puasan Ibrahimovich di Inter". Berita bola, ketidak puasan akan pencapain Inter, yang tidak memenuhi ambisi Ibrahimovich untuk memenangi antara lain memenangi Liga Champions dan Ballon d'Or. Ketidak puasan inilah yang menyebabkan Ibrahimovich mau pindah. Menurut kabar yang tersebar, berita bola keinginan Barca ingin meminang sang Ibrahimovich. Apakah Benar Ibrahimovich mau pindah? berita bola yang di kutip dari detik sport seperti berikut :
Bola mania, Gosip akan pindahnya Zlatan Ibrahimovic sudah sangat jelas akan tetapi Jose Mourinho, tidak melihat alasan kenapa dia harus pergi.

Berita bola, Ibrahimovich masih "dingin" tentang masa depannya di Inter. Kabarnya Ibrahimovich tidak suka dengan peluang peningkatan karirnya, dan melihat Inter sulit membantunya meraih tujuan-tujuan besar.

Isu pindah Ibrahimovich semakin berhembus kencang setelah media-media Spanyol menyebarkan spekulasi bahwa penyerang internasional Swedia itu diminati Barcelona.


Berita bola, bola mania, berikut pernyataan dari pelatih Inter :

tukas Mourinho : "Buat saya dia punya musim yang luar biasa tahun ini. Dia tak punya alasan untuk tidak merasa bahagia bersama kami," .

sambung pria Portugal itu : "Saya juga ingin memenangi Liga Champions. Tapi empat tim berebut Scudetto, dua tim di La Liga, dan tiga di Premier League. Di Liga Champions, 12 tim mempertarungkannya. Dalam hal ini, tidaklah mudah," merujuk pada ambisi Ibrahimovic untuk merasakan gelar Eropa.

Hal lain yang membuat Mourinho yakin bahwa Ibrahimovic akan bertahan di Giuseppe Meazza adalah, peta transfer pemain setelah Real Madrid bermain gila-gilaan dengan membeli Kaka dan Cristiano Ronaldo.

"Takkan ada yang bisa menyentuh nilai Ibra di pasar. Tak seorang pun akan membayar seperti Cristiano Ronaldo. Tapi dalam sepakbola, kita tak pernah tahu."

"Saat ini, kalau Anda ingin membuat dua tim dengan Ronaldo dan Kaka, dan yang lainnya adalah para pemain juara, buat saya rasanya tak ada yang bisa Anda lakukan lebih banyak lagi," imbuh Mourinho.

Ia juga berkomentar tentang isu Maicon, yang juga dikabarkan tidak puas dengan Inter. Jawabannya kali ini terdengar pragmatis.

cetusnya : "Inter punya lebih dari satu pemain, satu pelatih, dan satu ahli fisio terapi. Bisakah Anda bayangkan Inter tanpa kami? Yang mustahil hanyalah sebuah Inter Milan tanpa fans," .

Bola mania, untuk berita bola lainnya kunjungi info bola. Football vieos.

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader