Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

Berita Bola | Liga spanyol - Barca Tanpa Messi Laga Perdana La Liga

Friday, August 14, 2009 ·

Berita Bola - Liga spanyol - Barca Tanpa Messi Laga Perdana La Liga . Berita mengenai Laga perdana Barca di La Liga, tersiar kabar kalao sang Bintang Messi Minta Izin. Bola Mania, fans Barca, mungkin akan kecewa, tapi berita bola mengenai laga tersebut juga akan disi oleh pemain bintang lainnya, jadi fans barca ga usah kawatir ya...Berita bola yang dikutip dari detik sport, menyatakan sebagai berikut : Barcelona terancam saat laga perdana tidak akan diperkuat Lionel Messi di Liga Spanyol. Messi, pemain berusia 22 tahun itu pamit absen lantaran ingin fokus kepada tim nasional Argentina. "OOO......itu to alasannya, berita bola!!!"

Berita bola, Barca dijadwalkan akan berhadapan dengan Sporting Gijon di pekan awal La Liga pada Senin (31/8/09). Partai itu merupakan awal dari upaya tim asal Catalan ini untuk mempertahankan gelar yang diraih pada musim lalu.

Barca mendapat kendala karena Messi, yang selama ini menjadi motor serangan, terancam tidak dapat tampil di laga tersebut. Hal itu dikarenakan karena sang pemain ingin fokus bersama tim nasional Argentina yang akan berhadapan dengan Brasil pada tanggal 5 September 2009.

Messi sang Bintang Barca menyampaikan bahwa dirinya akan memperkuat Barca di ajang Piala Super Eropa melawan Shakhtar Donetsk, pada tanggal 28 Agustus, selanjutnya dia akan pamit untuk kembali ke Argentina. (selamat berjuang ya Messi...)

Pernytaan Messi : "Saya akan bermain sampai tanggal 28 (Agustus) dan selanjutnya saya akan bertanya kepada pelatih apakah saya diperbolehkan melewatkan laga pembuka sehingga saya dapat mempersiapkan untuk laga melawan Brasil," di Yahoosports.

Laga melawan Brasil adalah sangat krusial bagi Argentina. Bukan hanya karena lawan yang dihadapi adalah rival abadi, namun juga karena poin yang mereka peroleh dari partai itu akan sangat membantu dalam mengamankan tiket langsung ke putaran final Piala Dunia tahun depan.

Berita bola, saat ini 'Tim Tango' berada di peringkat empat klasemen sementara zona Amerika Selatan dengan 22 poin. Dibelakangnya terdapat Ekuador yang menempel ketat dengan selisih dua angka.

Wah, Selamat berjuang ya buat Messi, moga bola mania, fans Barca maklum ya. Ingin Berita bola lainnya? klik info bola dan football Video

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader