Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

Berita Bola | Liga Spanyol - Van Nistelrooy Bertahan di Real Madrid

Friday, September 4, 2009 ·

Berita Bola | Liga Spanyol - Van Nistelrooy Bertahan di Real Madrid. Bola Mnia, ingatkah beberapa bulanlalu, Real Madrid, mendatangkan banyak pemain hebat. Diantaranya :Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema, dan smuaitu merupakan pemain muda dan berskil tinggi. Van Nistelrooy, tak gentar akan hal itu, dia berpendapat kalo dia akan mampu bersaing, dan demi satu tujuan agar di panggil lagi untuk Piala Dunia 2010. Berita bola tentang cedera yang pernah dialami, wx penyerang MU ini (Van Nistelrooy ), yang memebuat dia lebih sering di bangku caagkan ketimbang main dilapangan, itu tidak membuat dia berkecil hati.

Dia berkata, saya mamapu menjadi pemain utama di Real, dan saya kan buktikan itu. wah bola mania, berita bola tekad Van Nistelrooy patut di acungkan jempol ya. berikut kutipan dari detiksport tentang pernyataan Van Nistelrooy .

"Saya ingin jadi pemain penting di Real Madrid dan saya percaya saya bisa. Itulah tujuan saya," ungkap penyerang berusia 33 tahun itu sebagaimana diwartakan Reuters.

"Saya bisa saja pergi ke klub yang tekanannya tak sebesar ini. Namun saya tahu saya punya kemampuan. Saya juga ingin berjuang agar timnas Belanda memanggil saya dan saya bisa bermain di Piala Dunia," imbuh dia.

"Saya ingin membuktikan kalau cedera seperti ini tidak bisa memaksa saya keluar dari sepakbola. Ada banyak contoh, seperti Ronaldo, yang melewati cedera serius dan menjadi juara dunia di Jepang," kata Van Nistelrooy.


"Sebelum cedera, saya merasa tidak terlalu baik dan saya merasa tidak dalam kondisi terbaik. Dokter yang mengoperasi saya bilang kalau saya masih bisa bermain tiga tahun lagi dan saat pensiun nanti, saya tidak akan bermasalah," tuntasnya.

Berita bola mengenai Van Nistelrooy Bertahan di Real Madrid, patut di acungkan jempol, dan para fans Van Nistelrooy pasti senang mendengar berita bola ini.

ingin berita bola lainnya, kunjungi info bola dan video football

france language:
Nouvelles Football | Espagne Liga - Van Nistelrooy au Real Madrid Survivant. Boules Mnia, rappelez-vous certains bulanlalu, Real Madrid, rassemblant un certain nombre de grands joueurs. Parmi eux: Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain et Karim Benzema, et est smuaitu jeunes joueurs et berskil élevé. Van Nistelrooy, n'a pas peur de lui, il pensait qu'il serait en mesure de répondre à la concurrence, et dans un seul but d'être sur appel de nouveau pour la Coupe du Monde 2010. Nouvelles sur le préjudice que la balle ait jamais connu, cette wx attaquant de Chelsea (Van Nistelrooy), qui le plus souvent memebuat il caagkan le banc que de jouer sur le terrain, il ne lui fait pas perdre courage.

Il dit: Je mamapu devenir un acteur majeur au Real, et je ne suis pas le prouver. mania ball wah, des nouvelles de soccer Van Nistelrooy devrait être déterminée au niveau du pouce soulevées oui. L'extrait suivant de l'detiksport déclaration au sujet de Van Nistelrooy.

«Je veux être un acteur important au Real Madrid et je crois que je peux. C'est mon objectif", a déclaré de 33 ans, attaquant du vieux a été prêché à Reuters.

"J'aurais pu aller dans un club que la pression n'est pas aussi grand que cela. Mais je savais que j'avais la capacité. Je voulais aussi se battre pour l'équipe nationale néerlandaise Appelez-moi et je peux jouer dans la Coupe du monde, at-il ajouté.

"Je veux prouver qu'un préjudice comme celui-ci ne peut pas me forcer à quitter le football. Il ya de nombreux exemples, comme Ronaldo, qui a passé une blessure grave et est devenu champion du monde au Japon", a déclaré Van Nistelrooy.


«Avant la blessure, je me sentais pas très bon et je n'étais pas dans les meilleures conditions. Le médecin qui m'a opéré a dit que si je pouvais encore jouer trois ans de plus et maintenant à la retraite, je n'aurais pas un problème", tuntasnya.

Nouvelles à propos de Van Nistelrooy soccer Rester au Real Madrid, d'une valeur en levant son pouce, et les fans de Van Nistelrooy serait heureux d'entendre les nouvelles de cette boule.

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google
eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader