Kunjungi Link Menu

TOP MENU :
Jadwal siaran langsung
: Info jadwal Laga CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Klasemen : Info Klasemen CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Top Skorer : Info Top Skorer CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman
Jadwal n Skor : Info Jadwal Dan hasil pertandingan CLub LIga inggris, Italia, Spanyol, jerman

Video Gallery : Yang Blom sempet nonton dan ingin taw Video Football silahkan totnton gratis disini

Recent Posts

About Football [Tentang Sepak Bola]

Football is the name given to a number of different team sports, all of which involve (to varying degrees) kicking a ball with the foot in an attempt to score a goal. The most popular of these sports world-wide is association football, also known as soccer and most commonly just football. The English language word "football" is also applied to gridiron football (which includes American football and Canadian football), Australian rules football, Gaelic football, rugby football (rugby league and rugby union), and related games. Each of these codes (specific sets of rules, or the games defined by them) is referred to as "football".

Berita terbaru sepak bola, jadwal pertandingan, klasemen semntara, top skor, berita terbaru, info terbaru, pemain terbaik , hasil pertandingan, foto-foto, Profil pemain dari liga italia, liga inggris, liga spanyol,liga jerman, liga indonesia, liga camphions, pila UFA, EURO, piala dunia.

Berita Bola - Fans MU - "Mereka sangat fantastis"

Sunday, January 6, 2008 ·


Birmingham - Kalau minimnya dukungan fans sempat bikin Sir Alex Ferguson meradang, perkembangan ini tak ayal membuatnya senang.Faktor "pemain ke-12" turut berperan dalam kemenangan Manchester United di Piala FA.

"Mereka sangat fantastis. Setiap kami datang ke Villa Park, apakah itu untuk semifinal Piala FA atau pertandingan di liga, mereka selalu siap memberikan dukungan dan itu membuat perubahan untuk tim," puji Fergie seperti dilansir situs resmi MU, Minggu (6/1/2008).

Bertanding di Villa Park yang jadi kandang Aston Villa, MU sepertinya serasa tak bermain di markas lawan. Riuh rendah dukungan sekitar tujuh ribu fans "Setan Merah" yang hadir di stadion rupanya cukup signifikan untuk mendongkrak moral pemain.

Hal ini berbeda dengan ketika Red Devils bertanding melawan Birmingham di ajang Premiership pertengahan pekan lalu. Meski bermain di Old Trafford, kala itu Fergie mencak-mencak karena suporternya kurang "bunyi".

"Saya sudah menegaskan itu pekan lalu (usai laga melawan Birmingham). Dan saat fans kami seperti hari ini, kami tak (akan) mengecewakan mereka," tegas manajer asal Skotlandia itu.

Acungan jempol buat suporter MU yang rela melakukan perjalanan dari Manchester demi mendukung tim kesayangan juga diberikan penyerangnya, Wayne Rooney.

"Itu adalah usaha fantastis dari para fans. Suasananya selalu bagus. Saya menikmati bermain di Villa Park dan kami jelas pantas meraih kemenangan di sini," tandas Rooney yang mencetak gol kedua MU dalam kemenangan 2-0 atas Villa.

"Itu (dukungannya) sangat brilian. Dalam pertandingan Liga Primer beberapa tim berusaha keras untuk mengisi kursi pendukung tandang. Kami jelas mendapat tiket lebih banyak dalam Piala (FA) tapi kami mampu mengisinya lagi."

0 comments:

Jadwal Piala Dunia 2010

Followers

PERMINTAAN BERITA

BANNER LINK



Google

Archives

eXTReMe Tracker

 Subscribe in a reader